Download Aplikasi Pelacak Nomor HP

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak nomor ponsel, namun kami telah menangkap beberapa yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Silakan nikmati aplikasi yang kami sediakan dengan cara yang benar.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tautan unduhan untuk mengunduh aplikasi pelacakan nomor ponsel.

Rekomendasi Download Aplikasi Pelacak Nomor HP

1. XNSPY

Xnspy adalah spyware seluler terkemuka di industri. Ini adalah aplikasi yang memadukan fitur mata-mata terbaik, harga terjangkau, dan dukungan pelanggan 24/7.

Xnspy menyediakan perangkat lunak pemantauan telepon yang sempurna. Xnspy bukan hanya alat untuk memantau anak-anak tetapi juga untuk karyawan Anda. Itu memiliki segalanya untuk membuat Anda terus diperbarui tentang aktivitas mereka secara real time.

Beberapa fitur hebatnya termasuk memantau panggilan telepon dan pesan, mengakses percakapan perpesanan yang nyaman dan konten multimedia yang dikirim melalui percakapan tersebut, pelacakan lokasi GPS (termasuk pemantauan lokasi tertentu, lokasi saat ini, riwayat lokasi, dan geo-fencing), pemantauan email dan browser. , zona dan rekaman panggilan telepon, telepon target remote control, dll.

Xnspy juga telah memperkenalkan fitur mata-mata tingkat lanjut termasuk keyloggers, log Wi-Fi, dan pemantauan WhatsApp tanpa rooting. Fitur perangkat lunak pemantauan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Tapi itu belum semuanya! Jika obsesi mata-mata Anda menjadi gila, teruslah membaca karena masih banyak yang bisa ditemukan tentang aplikasi mata-mata tersembunyi terbaik.
kesesuaian

Tidak hanya fitur Xnspy yang menjadikannya pilihan yang bagus, tetapi juga kompatibilitasnya. Pengembang program ini sangat pandai menemukan perubahan teknologi. Ini kompatibel dengan fitur Android dan iOS. Untuk tipe iOS, Jailbreak dan No Jailbreak juga disediakan, sehingga setiap pemilik perangkat dapat menggunakan aplikasi ini tanpa batasan apa pun.

2. uMobix

3. Showcaller

Showcaller berfungsi untuk mengenali nomor telepon yang tidak dikenal, bahkan mengidentifikasi detail lokasi penelepon. Pengguna juga dapat memblokir nomor untuk mencegah penipuan dan panggilan yang tidak diinginkan.

Selain menampilkan nama, aplikasi ini juga menampilkan alamat beserta pendapat orang lain yang menjadi korban dari nomor tersebut. Unduh aplikasi Showcaller dari Playstore atau Appstore

4. Whoscall

Dikembangkan oleh Gogolook, aplikasi ini dapat mengenali panggilan tak dikenal, sehingga pengguna dapat memutuskan untuk menerima atau menolak panggilan.

Ada pengaturan nomor, pemblokiran berbasis nomor dan kata kunci dan basis data offline di aplikasi ini. Unduh aplikasi Showcaller dari Playstore atau Appstore

Whoscall juga terdaftar di peringkat Google Play Best Apps 2013 di 8 negara Asia. Pada tahun 2013, aplikasi tersebut diakuisisi oleh Naver untuk menjadi naungan dengan aplikasi obrolan Line.

Panggilan Memblokir Daftar Hitam dan Daftar Putih Gratis

Aplikasi ini ditujukan untuk membantu pengguna menjauhi nomor telepon yang tidak diinginkan tanpa memakan banyak memori di smartphone pengguna.

Fitur teratas berikutnya adalah whitelist alias catatan putih, di mana pengguna bisa membuat catatan angka yang tidak ingin diblokir. Ada juga fitur untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Unduh aplikasi Showcaller dari Playstore atau Appstore

5. Truecaller

Truecaller adalah aplikasi smartphone yang dapat menampilkan nama penelepon meskipun nomornya belum disimpan. Itu tidak hanya dapat mengidentifikasi nomor anonim, tetapi juga daftar besar penelepon yang tidak diinginkan. Pengguna juga dapat menambahkan catatan digital tertentu sebagai spam. Unduh aplikasi Showcaller dari Playstore atau Appstore

Dibuat oleh pengembang True Application Scandinavia AB, aplikasi Swedia ini dapat mengidentifikasi ID penelepon, memblokir kontak, memblokir spam SMS, dan juga berfungsi sebagai dialer. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2009 ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.